Sunday, March 15, 2009

akhirnya posting lagi...

sinting... lama bgt ne blog gw anggurin...

hmm, gw sebenernya udah punya blog di friendster... tapi emang iseng bikin lagi disini.jadi difs itu isinya kebanyakan puisi2 cerminan hati.haha... nah,disini pengennya cerita2 aja...(cerita ini asli ato boongan juga yg tau cuma gw dan Tuhan aja...) hehe

hm,minggu ini gw agak ringkih bgt ma penyakit... dan yg terbaru adalah tentang susu... jadi ceritanya gw abis pulang kantor dan lagi nonton tipi... nyokap gw nawarin susu buat gw... emang dasar pulang kantor gw kelaperan makanya gw minum lah tu susu dengan biadab... jadi pengen gw abisin sekaligus gitu... tapi pas gw minum udah setengah gelas gw sadar..."kok susunya asem gini??" akhirnya gw tanya nyokap gw kenapa susunya rada asem. nyokap gw nyobain tu susu dan jawab dengan santai "iya,asem yah... PADALAH KEMAREN MASIH ENAK KOK...."
gw cuma bisa diem aja ngeliatin die...

duh,si mami....

dulu juga si mami tercinta pernah bertingkah konyol...

dia itu suka banget ngisi TTS koran pas weekend... pokoknya dia pengen bgt dah dapet hadiah TTS-nya.semua orang dirumah ditantangin supaya bisa ngelengkapin tuh TTS...walo sejauh ini seh belum pernah ada yg menang dari TTS yg berhasil dikirim...

suatu waktu gw lagi maen PS diruang keluarga dimana disana juga ada nyokap yang lagi ngisi TTS... tiba-tiba dia nelpon pake telpon rumah.
Mami : Halo,mas, saya mau nanya nih... bla..bla..bla..bla..(gw lupa apa pertanyaannya...).
Mami : lho?ga bisa nanya yah??tapi bukannya ini pusat informasi??(gw nengok ke mami...)
Mami : hoo,yaudah,makasih yah...

Mami : Ran,108 itu ternyata cuma bisa nanya nomer telpon orang aja yah??

hahahahhahahahahhaha.... ngakak gw... ternyata dia nelpon 108 demi ngisi 1 soal TTS yang ga bisa kejawab oleh sekeluarga gw...

mungkin dia ngira pusat informasi 108 ya pusat informasi yang tau semuanya...hehe

udah ah... kapan2 nulis lagi... moga ga slama ini rehatnya

1 comment:

Anonymous said...

huaaaaaaaaaaaaaahahahahahaaa

nyokap lo lucu bngeed raan.. gokill....

hihiii


lee_a_felix