Saturday, May 9, 2009

kawinan betawi

gw lagi puyeng banget... dari kemaren rumah gw yang biasanya hening dan sepi jadi rame luar biasa... disebelah rumah gw ada kawinan betawi gitu... jadi 2 hari ini dari kemaren suasana rumah gw full dangdut yang dipasang dengan settingan treble yang maximum... trus malemnya nonton layar tancep. masi ditempat yang sama. bikin gw ga bisa tidur... kadang2 juga diselingi suara petasan... sumpah bikin jantungan tu petasan.

i dont mind watching concert... but 2 days in a row listen to the dangdut concert... oh my god!! i need silent moment pleeaseee!!!
pusing jedag jedug mulu!!!

anyway,gw suka pas bagian lamaran. tau kan adat budaya betawi yang bikin mini drama seolah2 kelompok penganten cw ga rela anak gadisnya dikawinin penganten cowo. dari perang pantun sampe perang silat dilakuin... i like that part...

No comments: