Wednesday, December 28, 2011

Rumput Laut itu beda sama Rumput Darat lhoo...

beberapa hari yang lalu, gw abis nonton film Billionaire di Blitz. Ceritanya adalah seorang anak muda yang jatuh bangun membangun bisnisnya. akhirnya dia berhasil menjadi pengusaha rumput laut yang sukses.

sejak itu, gw jadi keranjingan beli rumput laut.

nah, siang itu gw abis beli rumput laut yg di seven eleven. sebagai anak yang baik, gw tawarin dong ke nyokap.

"ma, cobain deh"

nyokap cicipin 1 lembar. ga ada komen apapun dari nyokap. mungkin belum berasa dilidah kalo cuma nyoba 1 lembar. terus gw tawarin lagi, "enak ga ma? mau lagi?"

nah, disitu mungkin nyokap baru ngeh sama apa yang dimakannya. nyokap bilang gini, "apa sih ini ran?"

"rumput laut ma"

"rumput laut? ngapain sih makanin rumput laut? rumput biasa aja banyak kok"

(-_-,)

No comments: