Tuesday, August 18, 2009

Grandfather

Gw lagi pengen cerita ttg kakek gw.ga pernah bertemu dengan kakek gw. mereka semua meninggal sebelum gw sempet dilahirkan.baik dari keluarga nyokap maupun bokap.

dan kemaren gw abis nyekar makam kakek gw di kuningan. kakek itu adalah kakek yang paling nyaris bisa gw temuin.ada perasaan tertentu yang selalu gw rasain setiap gw nyekar kesitu.

dikuburan itu tertulis nama Marsidi dengan tanggal lahir 29 Maret 1929 dan tanggal meninggal 10 februari 1986. artinya beliau meninggal hampir 2 bulan sebelum gw dilahirkan.

jika saja beliau punya umur yang lebih panjang, mungkin gw bakal sempet ketemu dia. mungkin gw bakal sempet mengenal dan mengingat dia. dan bahkan mungkin perayaan ulang tahun kita akan digabung menjadi satu. karena gw lahir 28 maret 1986. it would be a great moment to be remember :)

anyway,untuk sekarang gw mendoakan dia diterima disisiNya dialam surga. i'll see you Grandpa someday after i die :)

No comments: