Tuesday, August 11, 2009

Musical side of me

salah satu cita2 gw adalah gw pengen punya lagu gw sendiri.ga perlu lagu yang mengguncang dunia ato bisa menembus pasar amerika seh,tapi setidaknya itu jadi lagu bagus bagi gw dan bagi yang mendengarkan. :)

gw pengen, at least punya 1 lagu cinta dahsyat. ga lebih. gw ga suka punya banyak lagu cinta.ntar kesannya jadi kacangan.hehe . selain itu karena gw ga niat ngejual ato apa.gw cuma mau nyanyiin lagu itu buat (someday) i sing that song in front of a girl who will be my wife for the rest of my life *saaahh...*

hambatannya adalah,gw buta nada.haha. dan gw ga jago main alat musik. dikamar gw cuma ada gitar kopong aja. dan dengan skill gitar gw yang senin-kamis,kesempatan terbesar gw buat bikin lagu oke adalah dengan ngasal ngombinasiin kunci2 nada gitar.
sejauh ini seh gw berhasil nemu nada2 buat dijadiin 2 lagu.

masalah kedua,gw blm bisa nemu lirik yang dahsyat dan aransemennya...
ini bisa jadi kayak mewarnai sketsa gambar. biasanya gw bisa bikin sketsa gambar yang bagus.tapi selalu dihancurkan ama skill mewarnai gw yang amburadul...
dan gw rasa ini berlaku ke pembuatan lagu :(

dari 2 lagu itu,tema seh udah nemu. doain aja moga2 dapet segera dapet liriknya.

No comments: