Monday, August 23, 2010

Fashion

Halloo bloggers, long time no see *sudah lama tidak melihat = buta*hehe

maap yah, akhir2 ini gw jarang update, soalnya gw juga bingung mau update apa.hehe.
dan akhirnya gw menemukan topik yang pass. yaitu : Fashion...

yak, benar!! gw mau ngeluarin produk clothing line gw sendiri...hahaha
yah, maksudnya benar benar ga masuk akal.hehehe.

yang bener adalah gw sering mengalami kesulitan buat menentukan baju yang bakal gw pakai.
dan bukan, gw bukan mau ngomongin mungkin ga gw pake set dress ato gaun waktu pergi2. tapi gw suka bingung kalo nentuin "baju ini pantes ga yah gw pake kesini? apa bagusan baju itu aja ya?"

biasanya pattern life cycle baju gw adalah seperti ini :
Baju baru -> dipake pergi2 -> jadi bapuk -> dipake dirumah aja -> jadi gembel -> dipake sebagai kain lap -> dibuang

nah, pemilihan baju mana yg masuk kategori mana inilah yang agak2 membingungkan. jadi gw selalu mengambil baju2 yang gw liat pertama biar ga repot. dan hasilnya ya agak random. kadang bagus, kadang ngga bagus.

pernah mama bilang gini pas gw baru pulang kantor :

Mama : mas, itu baju kok butek amat masih dipake sih? *nunjuk ke kaos oblong gw*

Gw : lhaa, kan masih ada di lemari. ya aku pake...

Mama : masak sih?? apa jangan jangan kamu yang make makanya jadi butek ya?

Gw : ....*krik krik krik* (kok jadi nyalahin orang yang make?? (-_-') )

---

dan dilain kesempatan...

Mama : Ran, kamu mau kemana?

Gw : ke TA (Taman Anggrek Mall) ma...

Mama : haa? TA?? hmm, mau mama dandanin ga??

Gw : haa? emang knapa??

*mama langsung ke kamar ambil kaos, kemeja n celana dari lemari*

Mama : ini, ganti semua sama ini... yg itu udah ga banget...sekarang kan jamannya pake kaos dirangkap kemeja

Gw : ....*krik krik krik* (jadi pengetahuan gw ttg trend fashion jaman sekarang kalah sama mama ?? (-_-') )


*belakangan gw tau mama ngeliat gaya Rio ade gw kalo dia lagi mau pergi jalan ma temen2nya...*
---

yah, tapi ga heran deh kenapa cowo punya pilihan baju lebih sedikit daripada cewe.
cowo ke pesta paling2 pake batik atau jas, buat ngantor paling2 pake kemeja. buat berenang malah ga pake baju.hahaha. alasannya ya supaya ga bingung mau pake yg mana.hehehe

jadi mohon doanya ya supaya gw bisa menemukan selera fashion yg oke yaa.

kemaren juga pas jalan ke PIM gw akhirnya cari2 baju yg dibagian bawah *yg jarang gw pake* dengan harapan gw bisa nemuin baju yg masih bagus buat dipake jalan. dan akhirnya gw nemuin 1 baju yg oke menurut gw.

tapi hasilnya pas gw pake malah dikomentarin sama Riris cewe gw "kok lo lebih kurus seh? atau bajunya kegedean? itu baju siapa? baju Rio ya? (Rio = ade gw yg lebih gaul dan badannya lebih gede dari gw)"hahaha

sepertinya emang ade gw lebih gaul n trendy dari gw :(

*dan sekarang kalian tau kenapa sebaiknya gw ga bikin clothing line sendiri.hahaha*

No comments: