Sunday, March 21, 2010

Fitness

hari ini gw mestinya ada di celebrity fitness puri... udah janjian ama SPG2 yang rajin banget nelponin n ngajakin gw fitness. tapi berhubung hari ini gw ada jadwal acara sendiri. jadi ga gw datengin deh.

tapi gw inget ama kejadian pertama kali celebrity fitness puri telp gw waktu gw masih kuliah. waktu itu kejadiannya waktu gw masih kuliah dan gw lagi makan di Taman Anggrek. pertama2 gw tertarik seh pas mbak2nya bilang gw bisa ikut free trial 2 minggu latihan disana.

lalu dia tawarin program fitness yang kira2 cocok ma gw. dia bilang programnya ada 3 : penurunan berat badan, penaikan berat badan atau pembentukan badan. lalu pembicaraan berlanjut seperti ini :

"hmm, kayaknya saya mau ambil program penaikan berat badan aja deh mbak"

"hoo, ok. kalau begitu kita perlu data diri mas randy buat tau berapa berat badan yang idealnya. mas randy tingginya berapa ya??"

"hmm, kayaknya 170 cm"

"beratnya??"

"56 kg"

(agak kaget)"56?? hmmm, kalo gitu mas randy perlu naikin berat badan 14 kilo buat mencapai berat ideal"

*selanjutnya gw agak2 diem mikir gitu... 14 kilo sampai berat badan ideal. ini seh bukan gw perlu fitness... gw perlu perbaikan gizi buat punya berat badan ideal...

4 comments:

Shunn Shine said...

hahahahaha, 14 KG mah gak usah fitnes disana. main sama gw sering-sering aja ran, bisa kok naik 14 kg. hahahaha

ranfile8 said...

haha. tapi sekarang berat gw 63... tinggal 7 kilo lagi sun :P

.: richie :. said...

HAHAHAHA... kalau gitu loe tinggal berdiri persis di depan gym-nya dan makan eskrim di depan orang yang lagi susah payah lari2 di treadmill!

: D

ranfile8 said...

wow, blog gw dikunjungin "the Ngehe Legend" Richard!!!
thanks udah mampir yoo...

hahaha. dan gw bakal di ilerin mereka semua yang pengen es krim gw :D