Thursday, March 4, 2010

My Mom's Birthday

Hari ini nyokap gw ulang tahun yang ke 50 tahun. 50 tahun... setengah abad. gw kenal nyokap gw seumur hidup gw. banyak hal yang masih ingin gw lakuin demi dia tapi belum terwujud. dia adalah ibu terbaik diseluruh dunia :) disamping semua kelebihan dan kekurangan dia, dia selalu lakukan yang terbaik buat gw.

contoh kecilnya ada dikeluarga gw. keluarga gw terdiri dari bokap,nyokap,dan 3 anak yg mengherankan kompakan cowo semua.(agak gersang dirumah gw.tp untung rumah gw ditengah kebon,rawa,hehe.)

tau sendiri dong cowo segitu banyak pasti punya egoismenya masing2. nah,dikeluarga gw, nyokap gw lah yg jadi jembatan ego2 itu. umpamanya sebagai lautan samudera yang melingkari 4 benua yg terpencar2.

she is lovely and care. dia rela berkorban untuk bertahan ketika masalah2 berat datang. dan terbukti kl usahanya ga sia sia. dan gw yakin, keluarga gw bukan keluarga terbaik dimuka bumi ini, tapi nyokap gw menjadikan keluarga gw layak dan pantas untuk disebut sebagai sebuah "Keluarga"

No comments: