Sunday, March 28, 2010

Pesan2 Ultah

well, beberapa potongan2 pesen ultah yang gw terima memiliki kesamaan tema... apa mereka berkonspirasi untuk menulis hal yang sama?? *curiga mode : On

Ririe : Heppiii belzdeeyy ndiii!! Long life.. Gud health,success in whtever u do..Last but not least..Meet ur soulmate soon..Hehe

Bebi novi : Randy yo hepi birthday yo..Smoga gw cepet2 dpt undangan pernikahan lo, trs smoga...

Dian : happy B'day Ran.. May Allah SWT always guide u in every moments of u'r lifes..May on this age u'll be a better person than before.. May u'll get married ASAP

Rasty : smg cepet dpt pcr yaaa..biar malm minggu ga ol di dumay lg,,biar malming berwarna..hahaha

Sunny : semoga panjang umur...cepet dapet pacar.. cepet nikah.. cepet punya anak...


Kesimpulan : setiap ulang tahun, biasanya doa yang paling sering diterima selain doa buat kesediaan mentraktir adalah doa semoga sukses disegala bidang yang dijalanin, wish u all the best, dll. pokoknya umum2 deh.

tapi tahun ini kayaknya presentase yang mendoakan buat gw dapet jodoh makin banyak.hahaha. thank you yaa buat ucapan2nyaaa...

tapi buat nikah kayaknya itu disimpen buat taun2 berikutnya deh. :P masih lamaaaa... kecuali kalo gw akhirnya putus asa nungguin luna maya putus dari ariel n mulai menerima lamaran intan nuraini.wakakakakak(ngimpi abiss)

buat soulmate gw dimanapun lo sekarang... i'll be there soon. but plis putusin dulu arielnya...hahahaha.

2 comments:

Shunn Shine said...

nama gw masuk ya ran??? yeayyy, gw nominasi nihhh.... asik asikk

ranfile8 said...

haha. masuk doong. malah lo udah paling jauh pake cepet punya anak segala.haha