Friday, April 23, 2010

You-Know-Who

terusan update-an twitter gw ttg you-know-who... (--__--,)

ya ampuuunnn.. pak boss tiduurr.. saking capeknya kerja ya pak? kirim email, baca artikel emang bisa bikin cape setengah mati pak. sabar aja 12:31 AM Jan 29th via web

Pak Boss ke klien, Kntor berubah jadi warnet seketika :D 10:12 PM Feb 11th via web

ngantuk parah gw sekarang. kalo bukan karena MP3 yang gw puter, gw dah tidur bareng pak boss dikantor dari tadi. 10:49 PM Feb 14th via web

pak boss dapet sms iklan yang disingkat2. dia bilang "artinya apa ya?". pas gw bacain malah bilang "saya bisa baca ya".haha -contoh roaming- 12:38 AM Feb 23rd via web

pak boss pergi, senior cuti. tiba tiba jadi super malasssss 10:14 PM Feb 23rd via web

pak boss nyari ruang kantor digedung... pas diliat pasarannya, ternyata budget maximal pak boss ga sampe setengah dari harga pasaran... duhh 12:26 AM Mar 5th via web

mau nanya pak boss ah ttg spec-nyaa.... eh?? lho?? ya ampuun.. dia tidur... pules amat... 8:48 PM Mar 10th via web

5 menit lagi pulang masih aja pak boss ngasih kerjaan. tenang aja pak, saya ga akan lembur. not worthed ahh :D 1:56 AM Mar 12th via web

lama2 gw ngerasa pak boss pengen gw bikin program yang punya otak sendiri deh... ribet parah... 8:37 PM Mar 16th via web

udah hampir jadii, pak boss ngubah spec lagi.... ubah aja terus pak sampe deadlinenya lewat... 2:59 AM Mar 18th via web

gw deg2an tiap pak boss bilang "anoo...Tapi.. aneh nyoo" kemungkinan besar dia bakal ubah2 spec lagi ga peduli seberapa deket deadlinenya :( 8:06 PM Mar 21st via web

pak boss masih blom dateng. ini hari rabu minggu pertama bulan baru. berarti dia lagi golfing. dan dikantor sekarang ga ada suara keyboard:D 8:41 PM Apr 6th via web

selalu begini. tadi siang pak boss gw tunggu2in buat nanya spec, dia ga dateng2. sekarang gw dah males ngerjain apa2, pak boss dateng (T_T) 2:41 AM Apr 7th via web

pagiii... dateng ke kantor tumben2an pak boss udah sampe dikantor. kayaknya dia lagi niat ngecek jam berapa anak buahnya baru pada dateng :( 6:29 PM Apr 12th via web

bangun kesiangan, mandi asal2an, kebut2an dijalanan, akhirnya berhasil sampe dikantor sebelum pak boss dateng :D 6:27 PM Apr 14th via web

berangkat kesiangan, ketemu mobil pak boss dijalan... untung gw tau jalan tikus shortcut. jadi datengnya duluan gw deh :D about 5 hours ago via web

yak,istri pak boss datengin kantor baru gw dan bilang kalo kantor baru ini "berpenghuni" OMG, what a good news... gw lagi sendirian dikantor 17 minutes ago via web

istri pak boss udah nyaranin buat ga sewa kantor disini, tp pak boss cuek. gw tau knapa: "karena murah"(walo berhantu juga yg penting murah) 11 minutes ago via web
--

No comments: