Sunday, June 6, 2010

Kasar....

saya Kasar... alias muka pasaran :(

banyak yang bilang kalo gw itu mirip sama David Beckham... yah apa boleh buat.itu bukan fakta. itu cuma harapan. lebih tepatnya harapan gw yang ga kesampean.haha.

faktanya adalah :
semalem gw disuruh jemput nyokap arisan abis magrib. jadi dengan rambut berantakan males nyisir n jaket motor berbahan "mirip" kulit, gw naik motor jemput nyokap. disana gw ketemu sama Sony, temen n tetangga lama gw (gw pindah dari komplek itu kelas 4 SD). dia sempet bilang kalo gw itu mirip sama Sammy "Kerispatih".hahaha.

Randy + Gondrong Berantakan + Jaket Kulit = Sammy "Kerispatih"(-_-,)

Dan sampe dirumah, nyokap gw malah nanggepin serius. dia ngomong dengan nada polos, "Ran, kamu mau ikut itu ran?"

"Ikut apa?"

"Acara yang mirip2an Selebriti?"

"..." (-_-,)

"kan katanya kamu mirip Sammy"

"..." *ngeloyor pergi*

gw ga bakal deh kepikiran buat ikut acara2 gitu. mending2 kalo artis yang gw miripin itu Fedi Nuril yang jelas2 ganteng. lha kalo artis yang gw miripin itu harus dipanggilin dulu dari penjara, ga bangga juga gitu. :(
(btw, ade kelas gw di SMA itu ada yang bener2 mirip Fedi Nuril lhoo. iri saya.hahahaha)

Daaan kalo melihat agak kebelakang lagii. Sebelum2nya temen gw Intan juga suka bilang kalo gw itu mirip artis terkenal. dia sering banget sms gw tiba2 cuma buat bilang, "Ran, gw liat lo di TV!!". Pas gw nyalain TV ngarepin ada film gw Ocean Eleven atau Titanic diputer, biasanya dihempaskan dengan adanya The Changcuters manggung di TV atau film "Tarix Jabrix" diputer lagi di TV. yak, Intan menganggap gw mirip banget sama Tria vokalist The Changcuters.

Randy + Rambut Spike = Tria "The Changcuters"
*Sammy ama Tria kan ga mirip. gw ga nyangka kalo muka gw serandom itu* (T_T)

Tapi yang paling absurd menurut gw ada disaat gw lagi kuliah. saat itu gw masuk semester baru. kelas diacak2 lagi. gw ga tau bakal sekelas ama siapa aja dipelajaran itu. minggu pertama kelas itu gw ga masuk karena telat bangun.haha. jam pelajarannya jam 7.20 soalnya.

nah, minggu ke 2 gw masuk kelas telat, jadi gw ga sempet nyari2 siapa aja dikelas itu yang gw kenal. tapi pas selesai pelajaran ada temen gw Adi yang nyamperin gw sambil bilang, "minggu lalu lo sombong banget seh? gw panggil2 diem aja."

"lha, gw kan minggu lalu ga masuk, di."

"ah, ngga, gw liat lo kok."

dan, seketika itu, gw liat sekelebat didepan gw. ada orang mirip banget sama gw. sintiiiingg!!! bentuk mukanya yang manjang, kurus2nya, kacamataan juga. mirip abiss. gw sendiri sampe heran knapa gw bisa liat diri gw didepan itu.

yak, bahkan Adi temen kuliah gw yang juga temen SMP gw juga ketipu sama kemiripan gw ama dia. belakangan gw tau namanya Ditra.
*namanya juga mirip2 sama gw, cuma beda i => y, t => n. trus diacak2 dikit deh*(-_-,)
(http://www.facebook.com/FikAditra , liat fotonya aja ya, jangan diadd.hehe)

dan pernah gw duduk sebelah2an ama Ditra ini, dan semua orang yang ngeliatin kita ngira kita sodara kembar. sialsialsial.hahaha... dan gw ma Ditra kayak sepakat dalam hati masing2 kalo ga bakal mau duduk sebelahan lagi.hahaha

Tapi terserah apa kata orang lain, gw tetep yakin kalo gw mirip ama Beckham.hahaha
*idung manjang*

No comments: